gravatar

little pieces of my best memories

On my way back home…. Jalan basah Karena hujan. Aku suka…
Menikmati senja ditengah rintik hujan mengarahkan pikiran ku pada peristiwa kurang lebih 20 tahun lalu.

Pagi hari, tepat pada pukul 07.00, diteras rumah aku berdiri… waktu seolah berhenti karena alam mengalihkan perhatian ku. Aku menikmati keindahan pagi itu.
Matahari mulai bersinar lembut, dan hujan rintik-rintik juga tetap terlihat, sebuah lingkaran pelangi terlihat samar karena terkalahkan dengan sinar matahari. Bias cahayanya tetap terlihat cantik diantara rintik hujan pagi. Aku juga ingat suara burung berkicau riang menyemarakan pagi yang indah itu.
Aku melihat sekitar… langit, jalanan, daun-daun, rerumputan dan bunga-bunga taman, semua basah dan terlihat berkemilauan, memantulkan cahaya matahari. Aku suka..
Aku memperhatikan kakak ku Ita, sepupuku Ritia dan Gloria sedang berlari-lari diantara kubangan air yang tergenang karena hujan semalam. Mereka tertawa dan bercahaya. Entah dari mana mereka sepagi ini.

Hmmm, Pagi yang sempurna tuk gadis kecil dengan mimpi-mimpi indahnya…
.........................................................… damai dan bercahaya…....................................................................