gravatar

Emosi dilevel ngemil atom 08.00pm

malamnya...
Acara malam minggu cuma di rumah aja, gak ada yang menarik buat dilakuin di luar, biasanya sih diapelin kalo gak gue yang ngapel, tumben malam ini pengen di rumah ajah, suasananya dingin.
"hun, malam ini kita break ngapel yuk"
"kenapa?"
"lagi pengen nyante nih, males ngapa2in"
"sama, aku juga males kmana2 hun"
..........................................................................................................................................................................
akhirnya tivi jadi sasaran apelan malam ini, channel tivi yang filemnya full filem asing tanpa terjemahan... keren uey. tapi gue gak keren coz kadang gak ngerti ma bahasanya. Goblok! dah gak keren goblok pula...
ehm, akhir2 ini gue males makan malam, cuma minum susu coklat doank sebelum tidur. tapi malam ini sedikit ada kemajuan, gak tau malam ini nafsu banget mau ngabisin 1 bungkus kacang atom 200gr... ngidam kayaknya?!
Inget banget jaman2 susah dulu waktu baru kenal kacang atom yang bungkusnya bening ada garis2 itemnya, trus ada 2 kelinci lagi dudukin kacang. Dulu bisa beli tiap hari n serasa jadi cemilan paling keren sedunia. kadang juga gue suka nungguin sepupu gue Gloria ngelimpahin belas kasihnya ke gue kalau dia lagi pas makan kacang atom dan gue ga dapat jatah. dikasih 5 butir aja ma dia dah serasa dapat berkah...ceileeee....
ga ngerti kenapa dulu gue suka banget makan kacang atom...