gravatar

emosi dilevel stabil 09.30 pm

beberapa jam kemudian....
ada sms dari adek gue Thomas yg masih SMP, suprise...!!!eh, gak suprise2 bnget sih.... gak ngerti kenapa malam ini dia tiba2 sms dengan kadar keanehan yang berbeda. emang dasarnya adek gue beda, seharusnya gue gak kaget yah?
ini diawali dengan sms nya gini :
Ade Thom : kak lg ngapain?
(mengerutkan kening coz gak biasanya dia sms jam segini)
me : ak lg nonton bro... km lg ap?
Ade Thom : ai lg mau tidur
(kok pake "ai")
me : hehee, met tdr ya dek...jgn lupa doa
Ade Thom : y3s ! DO. Oya kak, km mau gak belikan satu ps 3?
(kaget, emang gue dpt duit drmana beli ps doank)
me : good, ak mau belikan PS3 asal km naek kls..
(jawaban menghibur)
Ade Thom : ai klu d suru naek Kls bukan masalah... tinggal pinjam tangga, naek kls deh... :p
(shoooooccckkk!)
me : hahahaa... hebat kalo gtu...dasar ade dodol...liat aj nanti yah...
Ade Thom : You bilang ai dodol he?! brarti You copet...Zzzzuuutt zutt, tp asal ada dukungan n doa yaaa!!!
(ga ngerti maksud "Zzzzuuutt zutt")
me : iya, selaen dodol, lu jg adeknya copet...hahaha komplit... iya, qt doain sllu kok...

gue lama mikir n mikir...trus ketawa ngakak, pengen ngakak aja sih...