gravatar

Emosi stadium 4 03.00 pm


Gak ngerti mimpi apa barusan, pdhl tadi pagi ampe siang ini hidup gue berjalan lanjar tanpa hambatan berarti, tapi hal itu tiba2 menjadi seperti malapetaka besar dalam hidup gue, waktu pulng kerja jam 02.00pm. rencananya nyampe rumah tidur tenang, sambil dengerin mp3 kesayangan n molor ampe sore. Biar mata ini dimanjain dikit ma tdr lelap. Eitz, itu berubah 100% coz kakak gue dngn sadisnya bangunin dr tidur n minta dianterin k tukang jahit, ow come on,barusan aja tidur 10 menit, lagu dream teather di mp3 yg durasi 10 menit aja blom abies….aaaakkkkggghhh….
Akhirnya dngan hati dongkol, gue anterin, katanya sih deket ajah ga nyampe 5 menit, okey, mencoba toleransi dikitlah,..n akhirnya nyampe juga,,, dan owow, penjahitnya gak adaaaaa…siaaaalll… dah gak tau gimana tampang muka wktu itu, mgkn cahaya lembut wajah gue dah gak kliatan lagi, mgkn yg ada cahaya api dan panas, n mgkin jg dah ganti2 warna kyk lampu lalu lintassssss….. keseeeellll.
Basa-basi gue nanya kakak lg, "mo kmna?" N dia entengnya bilang, "tu keperumahan temindung permai" alaaaaaammmaaakkk tu kan lewatin bukit, naek gunung, trs turun gunung lagi… mana gue gak pake helm, dah gitu bensin motor sekaraaatttt,…. Sial bnget sih?
Dengan hati penuh amarah, gue coba setenang mgkn ngejoki'in motor, gak mau jg gara2 emosi ada nyawa yg mesti dicabut gara2 gue, gak relakan nyawa kakak gue yg berharga ilang scpt itu, apa lagi nyawa gue yg disayang ini….
Akhirnya nyampe jg ke penjahit k 2…sepi…akh piling gak bener dah, kakak ngeetok, pencet bel, gak muncul2 jg, dan akhirnya kesimpulannya…penjahitnya ga ad di rmh…..uuuuggghhh, arrrrggggghhhh,,sssszzzzztttttzzzz!!!
Tdr siang gue keganggu gara2 datengin tukang jahit yg pada kabur tanpa pesen, gak pamit n gak ada kabar ( loh emng sapa gue yg mesti dikasih laporan tiap saat)
N intiinyaaaaa…. Gue emosiiiii bngt, gue sebeeeelll coz siang yg dingin ini gak bisa gue manfaatin buat tidur siang….pdhl pengeeeennnn…..hikz