gravatar

Random Memories

February 19th, 2009 by confusetimeeee

hmmm…akhirnya hati gw tergerak jg buat nulis2 blog. Setelah satu tahun ga nulis blog lagi. ya gtulah sifat dasar gw, cuma ingin tau dan ga pernah mendalami sesuatu. kemaren sempat nulis blog n judulnya “my life in two hours”, sayang dah di hapus padahal tu blog original banget. jarang kan kita bisa ceritain hidup kita yg kita alami selama 2 jam n ternyata banyak bnget kejadian yang terjadi —–> (nyesel jg jadinya).

hari ini cukup nyante suasananya, ga diganggu ma dering telp atw suara ceramah dari manusia2 super. aman juga rasanya… andaikan hidup selalu seperti ini, menyenangkan…. tapi kadang juga kalau ga ada masalah, hidup jadi hampa, ga ada gregetnya jadinya monoton n membosankan… jangan sampai deh itu kejadian dlm hidup gw…

duuuhhh, dasar manusia… kadang ga jelas maunya apa. sudah dikasih nafas kehidupan ma Tuhan masih ajah ngomel… (ampuni diriku Tuhan kalau sering bwt diriMU murka terhadap ku). Ya begitulah hidup gw, mengalir mengikuti perubahan yang ada, selalu fleksibel dengan semua keputusan yang terkadang memusingkan dan walaupun terkadang suka melawan arus. hidup gw seperti permainan puzzle n penuh teka teki, walaupun jalan yang di tempuh dah lurus-lurus ajah ternyata itu juga ga ngejamin kehidupan gw lebih baik dari orang lain. jadi bukan kah lebih baik apabila kita melakukan sesuatu dengan cara yang berbeda walaupun dengan hasil yang sama?? karena dari situlah akan terlihat siapa diri kita dan akhirnya kita bisa memberikan warna yang berbeda dari yang laen. Gw ingin seperti itu…. (hmmm, ngomong pa an sih gw??)

gw adalah orang yg cukup idealis tapi bukan perfeksionis. karena ketika gw udah punya pemikiran berbeda dari yang lain gw ga akan dengan mudah menerima pemikiran orang laen yang berbeda mengenai sesuatu. yah memang bgtulah seharusnya seorang manusia, punya sikap dan ga plin plan… semoga orang2 disekitar gw bisa ngerti klo terkadang gw suka keras kepala. (^_^)

yeaahh…gw makin ga jls mau nulis pa an…udah dulu ah….!!!!